Skip to main content

Cara Memasukan Game DiBlog

Untuk memasukkan atau menambahkan sebuah game ke dalam blog sangatlah mudah, apa lagi jika anda memang paham betul atau paling tidak sedikit mengerti tentang html, anda bisa memasang game di bagian widget atau didalam posting dan dihalaman statis blog, yang perlu anda lakukan hanyalah  mengembed sebuah link game.

  Anda bisa mendapatkan berbagai macam link game dari beberapa situs penyedia game flash online seperti friv.com, a10.com dan beberapa situs game flash lainya, ngomong-ngomong apakah anda sudah tau cara untuk mengetahui sebuah link game di sebuah website? kalau belum tau silahkan simak tutorial berikut ini :

1. buka situs penyedia game flash seperti friv.com
2. pilih dan klik game yang anda suka
3. ( jika menggunkan browser Mozila ) klik kanan tepat disebelah game tersebut, pilih "Lihat informasi laman" klik bagian media kemudian copy link game tersebut.


4. ( jika menggunakan browser Chrome ) klik kanan tepat disebelah game tersebut, pilih "Inspect element" lalu tekan CTRL+F kemudian ketik .swf dan cari link game tersebut, jika sudah ketemu copy dan buka link tersebut di tab baru untuk memastikan apakah itu link yang asli.


  Udah pada tau kan cara liat link gamenya, nah link game ini lah yang bakal kita embed diblog kita untuk dijadikan permainan yang dapat dimainkan secara online diblog kita.

  Berikut cara-cara yang perlu anda lakukan untuk memasang game ke blog :

1. Login di blogger
2. Buat entri baru atau laman baru
3. Pilih HTML ingat HTML bukan compose
3. Copy Script dibawah ini
<object height="480" width="720"><embed src="http://s.funo.com/z/mechanics/mechanics.swf" FlashVars='id=90' width='720' height='480' allowScriptAccess='always' quality='high' type='application/x-shockwave-flash'></embed></object>

Keterangan :
Ubah angka yang berwana merah dan hijau untuk mengatur ketinggian dan kelebaran game.
Tulisan berwarna biru adalah link game, anda bisa menggantinya dengan link game lain yang anda suka.

Hasilnya akan menjadi seperti ini

Comments

Popular posts from this blog

Tipe Sistem Perangkat Mobile Computing

Mengapa Teknologi Mobile Computing termasuk dalam Jaringan Nomadic ? Jenis Jaringan Nomadic - Jaringan Nomadic (Mobile Computing Network) merupakan jaringan tanpa kabel (Nirkabel) yang digunakan oleh user namun tetap bisa digunakan walaupun user berpindah tempat atau lokasi (Mobile). Nomadic Computing menyangkut tentang perangkat komputasi portabel (Laptop dan Gadget) hubungannya dengan teknologi komunikasi mobile yang memungkinkan pengguna untuk mengakses internet dan data di mana saja di dunia. 1. Jenis Jaringan Wireless LAN (W-LAN) Wireless LAN (WLAN) merupakan Local Area Network (LAN) tanpa kabel (Nirkabel) yang digunakan untuk memancarkan dan menerima data melalui gelombang udara. WLAN bersifat fleksibel menggunakan frekuensi radio, mengirim dan menerima data lewat udara dengan meminimalisir sambungan kabel. BSS (Basic Service Set) yang merupakan struktur dasar dari sebuah infrastruktur jaringan LAN Nirkabel, dalam jaringan tersebut terdapat AP (Access Poitnt) yang terhubung. AP m...

CHIKEN DINNER PUBG MUDAH 100% BERHASIL GIMANA.....?

mumpung saya lagi diwifi saya akan posting lagi tentang game yang lagi viral yaitu Playunknown Battlegrounds atau bisa disebut PABJI,PANJI,PUG,DAN PUBG NAH..... Pasti ada yang kesulitan untuk chiken dinner nah berikut tips dan trik cara chiken dinner di PUBG Tips & Trik Bermain PUBG Mobile Agar Dapat Chicken Dinner!!! PUBG Battlegrounds  bukan hanya game tembak-tembakan biasa, melainkan kamu harus mengatur strategi dalam menghadapi musuh dan menjadi yang paling terakhir bertahan hidup. PUBG Mobile sendiri terdiri dari berbagai mode, mulai  Solo ,  Duo  hingga  Squad  berisi 4 orang. Nah untuk yang menjadi terakhir dalam sebuah permainan alias  last man standing , berikut adalah ulasan  15 tips & trik bermain PUBG Mobile , mulai dari pemula hingga  advance guys ! 1. Mendaratlah di Lokasi yang Tepat Sama seperti game battle royale lainnya, PUBG Mobile Android juga memiliki misi pertama yakni  melakukan pendarat...

Life is Strange apk + obb Game PC DiAndroid

Life is Strange apk + obb  Akhirnya keluar juga game yang dinanti-nanti keluar di android. Jujur saja, saya penasaran akan cerita dan grafisnya. Karena dulu game ini banyak di bahas di grup PS3 di FB yang saya ikuti. Tapi karena saya waktu itu tidak begitu suka akan gameplaynya yang point n click saya abaikan, sama halnya game Walking Deadnya Telltale. Tapi di luar dugaan, saat saya mainkan kemarin, ternyata grafisnya sangat bagus guys  , bahkan bisa saya katakan memukau untuk ukuran grafis game mobile. Yang bikin takjub lainnya adalah gerakan animasinya yang sangat terkesan natural. Seolah-olah saya sedang memainkan sebuah game konsol. Tokoh utama adalah seorang gadis bernama Max Caulfield  Game ini sendiri akan di kemas dalam 5 episode. Di awal game kita akan mengendalikan seorang gadis remaja yang tiba-tiba berada di hutan dalam keadaan hujan badai. Anehnya dia tidak ingat kenapa dia berada di tempat ini. Dengan susah payah dia berjalan hingga menemukan...